Rekrutmen dan pemasaran adalah faktor penting di pendidikan tinggi, tetapi sasaran akhir pemasaran pendidikan tinggi dan rekrutmen pendidikan tinggi adalah meningkatkan jumlah ... [+] dan meningkatkan kualitas pelajar di institusi pendidikan tinggi. Bagaimanapun juga, universitas atau sekolah tidak berarti apa-apa tanpa siswanya. Faktor sosial dan ekonomi yang berubah semakin mempersulit rekrutmen dan pendaftaran pelajar, khususnya jika menyangkut pasar domestik di banyak negara. Namun bagaimanapun juga, pelajar di seluruh dunia menjadi semakin kritis terhadap ROI pendidikan tinggi, plaftorm pendidikan online telah mengubah pola-pola lama kegiatan akademik, dan lebih banyak pelajar yang memilih pendekatan non-tradisional untuk meraih gelar dan kredensial profesional.

Tidaklah mengherankan jika strategi penerimaan institusi telah menjadi semakin kompleks dan beragam. Perguruan tinggi dan universitas menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk menarik pelajar, tetapi strategi rekrutmen hanya diukur dari hasilnya. Kecuali calon pelajar yang memenuhi syarat mendaftar dan menyelesaikan gelarnya, rencana rekrutmen yang ekstensif dan berbiaya tinggi tidak ada gunanya. Selain itu, meskipun ada sekolah yang mempertimbangkan untuk menurunkan persyaratan penerimaan dan standar untuk meningkatkan pendaftaran, sebagian besar riset pendidikan tinggi menyatakan bahwa tindakan ini kontraproduktif di kelompok pelajar internasional maupun domestik. Penting untuk diingat bahwa target pendaftaran pelajar yang sebenarnya adalah retensi, yang menghasilkan ROI yang jauh lebih besar bagi sekolah dan pelajar yang berhasil. Universitas yang pendaftaran pelajarnya terus meningkat dan memiliki rasio retensi pelajar yang tinggi dapat menyediakan layanan, program, dan sumber daya terbaik, yang akan menarik lebih banyak pelajar yang memenuhi kualifikasi dan meningkatkan keseluruhan profil sekolah.

Di Keystone Academic Solutions, kami memahami bahwa kunci dari pendaftaran dan retensi pelajar yang optimal dimulai jauh sebelum pelajar mengajukan pendaftaran ke universitas. Pelajar mencari program yang tercantum di situs web kami yang intuitif melalui pencarian tidak bermerek, yang berarti bahwa Keystone membantu universitas terhubung dengan pelajar yang memenuhi kualifikasi di tahap pencarian paling awal. Ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan calon pelajar Anda dari awal, sehingga mereka dapat menerima semua informasi yang relevan dan dukungan yang dibutuhkan untuk berhasil mendaftar, menjalani matrikulasi, dan akhirnya lulus dari institusi Anda. Strategi pendaftaran Keystone yang adaptif disesuaikan untuk kebutuhan sekolah Anda. Strategi ini menyederhanakan proses interaksi pelajar dan membantu Anda mencapai target pendaftaran sehingga Anda dapat berfokus memelihara hubungan jangka panjang dengan siswa baru.[-]

Pemasaran Pendaftaran Pelajar untuk Universitas

Pemasaran Pendaftaran Pelajar untuk Universitas

Apa yang dimaksud pendaftaran pelajar dan mengapa hal itu penting? Pemasaran pendaftaran pelajar adalah strategi kolektif yang dipakai oleh institusi untuk menarik dan berinteraksi dengan calon pelajar, dan di lingkungan akademis global yang cepat bergerak dewasa ini, strategi pemasaran universitas memiliki dampak langsung pada bukan hanya pada pendaftaran, tetapi juga pada pengakuan dan retensi. Calon mahasiswa ... [+] di abad-21 berbeda dengan generasi sebelumnya. Mereka sangat aktif bergerak. Calon mahasiswa ini penuh informasi dan terkoneksi, serta lebih waspada terhadap (tetapi tidak mudah termakan) strategi pemasaran tradisional. Kini, calon pelajar mengharapkan pengalaman bernilai tinggi dan dipersonalisasi. Permintaan atas generasi pelajar yang baru ini, baik di tingkat domestik atau internasional, menghadirkan beragam tantangan bagi departemen pemasaran dan pendaftaran universitas, sekaligus peluang yang menantang untuk terhubung dan mengeksplorasi prospek baru.

Keystone Academic Solutions berada di garis depan pemasaran pendaftaran pelajar abad ke-21. Di Keystone, kami memahami bahwa pemasaran pendaftaran modern bukan hanya seputar rekrutmen. Solusi pemasaran kami merespons kebutuhan universitas, mulai dari proses identifikasi hingga pendaftaran dan retensi. Langkah pertama untuk mewujudkan retensi adalah membangun hubungan yang kuat dengan permintaan informasi yang memenuhi kualifikasi.

Berbekal lebih dari sepuluh tahun pengalaman di industri, Keystone Academic Solutions memiliki wawasan dan pengalaman untuk membantu Anda membangun dan memelihara hubungan yang produktif dengan pelajar. Solusi pemasaran kami mengundang pelajar untuk langsung berkomunikasi dengan kantor penerimaan, sekaligus memberikan informasi berkualitas yang membantu pelajar berinteraksi dengan sekolah Anda dari awal. Kami bekerja dengan Anda untuk membuat strategi pemasaran yang akan mengoptimalkan visibilitas brand Anda dan menargetkan kandidat yang ideal.

Tentu saja, pengalaman interaksi yang positif dengan permintaan informasi yang memenuhi kualifikasi membantu membangun hubungan jangka panjang, tetapi rencana pemasaran yang berhasil juga bergantung pada rasio konversi yang positif. Keystone Academic Solutions memiliki rasio konversi yang tertinggi di industrinya dan solusi pemasaran kami menawarkan berbagai alat untuk memaksimalkan potensi jangkauan Anda dan strategi kami terpusat pada interaksi dengan pelajar di tahap-tahap awal. Kami menawarkan analitik terintegrasi yang memberi Anda kesempatan untuk mengidentifikasi kampanye yang berhasil. Keystone menyederhanakan proses pemasaran dan mengumpulkan semua informasi dalam satu sistem yang mudah diakses, sehingga petugas penerimaan Anda dapat merespons pelajar yang memenuhi kualifikasi dengan cepat dan efisien. Pemasaran pendaftaran Keystone mengoptimalkan rekrutmen melalui desain, bukan kemungkinan, sehingga dapat memaksimalkan jumlah permintaan informasi yang memenuhi syarat untuk mencapai tahap pendaftaran. [-]

Baca selengkapnya
Sistem Pendaftaran Pelajar untuk Pendidikan Tinggi 2019

Sistem Pendaftaran Pelajar untuk Pendidikan Tinggi 2019

Pemasaran pendidikan tinggi memiliki dua sisi. Pertama, strategi pemasaran digunakan untuk membangun kesadaran merek. Universitas atau sekolah yang memiliki merek yang jelas dan dikenal akan otomatis menarik lebih banyak perhatian pelajar. Akan tetapi, visibilitas merek tidak otomatis berbanding lurus dengan pengajuan pendaftaran yang memenuhi syarat atau pertumbuhan pendaftaran yang positif.

Sasaran akhir semua strategi pemasaran pendidikan tinggi adalah ... [+] mendaftarkan dan mempertahankan pelajar yang memenuhi kualifikasi yang akan berhasil dan mempromosikan almamaternya melalui prestasi. Intinya, strategi pemasaran yang bagus akan terlihat hasilnya. Tantangan tidak datang dari kebutuhan untuk memasarkan ke pelajar, tetapi dari konversi minat dari kampanye pemasaran menjadi pendaftaran yang nyata dan berkualitas.

Sebagian besar sekolah dan institusi sekarang menjalankan berbagai teknik yang memungkinkannya menjangkau pelajar. Dengan alat analitik modern, kampanye seperti ini dapat terlihat berhasil. Akan tetapi, semua teknik pemasaran akan kurang berhasil meraih target pendaftaran jika universitas tidak memiliki cara yang mudah diakses dan intuitif untuk merespons permintaan informasi yang dihasilkan oleh kampanye pemasaran atau sarana untuk membangun hubungan yang kuat dengan calon pelajar. Pelajar abad ke-21, yang tumbuh besar bersama komunikasi instan dan beragam media yang didasarkan atas minat, mengharapkan respons yang cepat dan relevan.

Inilah mengapa Keystone Academic Solutions menyediakan sistem pendaftaran intuitif yang membantu Anda memaksimalkan potensi strategi pemasaran Anda dan mengubah permintaan informasi potensial menjadi pendaftaran yang berhasil. SmartHub Keystone yang dibuat khusus memudahkan pengelolaan permintaan informasi pelajar, sehingga Anda dapat mengumpulkan, menganalisis, dan cepat merespons semua calon pelajar. Anda dapat menyesuaikan SmartHub untuk menampilkan interaksi dan analitik yang terkait dengan target demografi Anda dan membuat konten yang akan membuat Anda langsung berkomunikasi dengan pelajar di setiap tahap proses permintaan informasi dan pendaftaran. Dengan alat pendaftaran pelajar Keystone, Anda tidak lagi harus menebak-nebak alur pemasaran dan permintaan informasi dan memastikan bahwa dalam hal pendaftaran, Anda dan calon pelajar Anda sudah benar-benar cocok. [-]

Baca selengkapnya

"Layanan Keystone Academic Solutions sangat berguna untuk mempromosikan program Universitas di seluruh dunia dan meningkatkan jumlah pelajar yang berpotensi tertarik belajar di Catania. Kami tentu saja merekomendasikan layanan Keystone kepada universitas lain yang ingin meningkatkan visibilitas internasionalnya."

Prof. Andrea Rapisarda

Prof. Andrea Rapisarda

Rector's Delegate for Internationalization and Erasmus Coordinator

University of Catania